Mobil Yang Akan Dirilis Tahun 2022

Author:

Mobil Yang Akan Dirilis Tahun 2022, Volkswagen akan memulai produksi Passat yang didesain ulang, yang akan memulai debutnya di AS tahun depan. Model baru akan menjadi versi sedan edisi terbatas, dan pabrik Tennessee akan pindah ke kendaraan listrik yang disebut ID.4. Versi all-wheel-drive akan datang dengan mesin 295 tenaga kuda. Interior juga akan dirombak total.

Di antara kendaraan yang diperkenalkan pada tahun 2022 adalah sedan Sony Vision-S. Ini akan menjadi alternatif nol-emisi untuk Hyundai Sonata yang populer.Mobil Yang Akan Dirilis Tahun 2022 Ini akan menghadapi persaingan dari Model 3, sedan VW Aero B, dan Xpeng P5 dan akan sepenuhnya listrik. Mobil versi 2020 akan menjadi EV yang didesain ulang dengan lampu depan berpiksel, cincin LED untuk lampu belakang, dan kisi-kisi yang bersinar.

Mobil Yang Akan Dirilis Tahun 2022 adalah SUV Audi EQS. E-tron baru ini akan memulai debut globalnya pada September 2018. Ini akan menampilkan powertrain semua-listrik, lampu depan digital, MBUX Hyperscreen, pintu kenyamanan otomatis, kemudi gandar belakang, dan baterai 107,8 kWh. EQS diharapkan melakukan perjalanan lebih dari 600 mil pada siklus uji WLTP.

Mobil Yang Akan Dirilis Tahun 2022

Mobil Yang Akan Dirilis Tahun 2022

Ford i3 akan memulai debutnya di Consumer Electronics Show pada 3 Januari 2022. Diharapkan menjadi demonstrasi teknologi dan upaya untuk menjembatani kesenjangan antara jalan dan mobil Formula satu. Diperkirakan konsep Vision EQXX akan berukuran di bawah lima meter. Bahkan mungkin menjadi penerus radikal dari PKB. Mercedes i3 yang akan datang bisa menjadi EV terbaik.

SUV EQE Mobil Yang Akan Dirilis Tahun 2022. Diharapkan menjadi pesaing Tesla Model X. Ini akan menjadi kendaraan benchmark di segmen-E dan akan menampilkan motor listrik tunggal. Selain SUV EQE, Mercedes juga berencana merilis crossover e-C3 miliknya. SUV EQE dapat menampilkan sistem motor ganda dan jangkauan 250 mil.

Toyota Tundra baru akan mendapatkan kabin yang dimodernisasi dengan layar dasbor besar dan atap panoramik. Ini juga akan menampilkan versi TRD Pro dengan huruf Toyota klasik dan bilah lampu. Powertrain iForce Max akan menjadi versi dari mesin V6 3.4 liter twin-turbo saat ini. Mobil akan memiliki 409 tenaga kuda dan torsi 479 pon-kaki.

https://www.domodaily.live/

V12 Vantage baru adalah kendaraan hybrid pertama dari Lotus. Ini akan menjadi SUV crossover pertama perusahaan, dan akan memiliki tenaga EV yang sama dengan TeslaSejumlah kritikus telah menyuarakan keprihatinan atas homogenisasi merek, tetapi para eksekutifnya telah menolak tekanan dan akan terus menciptakan model berkinerja tinggi. GV60 akan menjadi model terbaru yang debut pada 2022.

EQB akan menjadi versi nol-emisi dari XC90, tetapi akan dijual di AS nanti. Ini akan menjadi SUV listrik tujuh kursi pertama yang terjangkau, dan juga akan tersedia dalam versi lima kursi. Baris ketiga akan menampung orang setinggi 5 kaki. Ini akan menjadi mobil paling mahal di pasar. Ini akan menjadi model mewah terkecil yang pernah ada.

Polestar 3 adalah kendaraan listrik lainnya, dan itu akan menjadi model Aston Martin paling kompak hingga tahun 2022. Ini juga akan menjadi model yang paling mahal. Namun, itu akan menjadi yang paling kuat. Ini akan memiliki jangkauan hingga 600 kilometer (373 mil). Ini akan memiliki penggerak semua-listrik dan versi tujuh tempat duduk. Generasi kedua Aston Martin V12 Vantage diharapkan mulai diproduksi pada 2022.

Hyundai IONIQ5 juga akan dirilis pada 2022. Ini akan menjadi kendaraan listrik pertama. Ini akan dibangun di atas platform E-GMP, dan itu akan menjadi yang pertama di jajaran Kia. Dibandingkan dengan Hyundai IONIQ5, EV6 lebih mahal daripada IONIQ5. IONIQ5 adalah mobil listrik, tetapi didasarkan pada platform hybrid.